Friday, December 21, 2012

Gak akan ada yang tau... (sssstttttt !! ) |PART 4|

Zara ga jadi ngomong ke dya. Karna zara liat dya di jemput sama seorang cowok. Dan mereka mesra banget, dan langsung masuk mobil tanpa ngeliat ke arah zara. Dya sebenernya denger zara manggil dia, tapi dia gak perduliin dia langsung masuk mobil.

 Akhirnya zara mau coba ngobrol sama bian.

  "Hai bian!! " Sapa zara

  " Hai, tunggu aku ke situ" bian ngeliat ke arah zara sambil melambaikan tangan.

  Zara seneng karna bian udah ga canggung lagi sama dia. Tapi setelah bian mendekat, bian malah ngelewatin zara, dan hanya ngomong "hai za" dengan singkat ke zara. Ternyata di belakang zara, ada richela yang nyapa bian juga, anak kelas 3 ips1 yang baru dia tau ternyata richela dan bian udah jadian seminggu ini.

  Zara bener2 melongo ngeliat kejadian itu, zara bener2 gak nyangka, bian bisa secepet itu untuk jadian sama richela. Padahal bian gak pernah deketin richela sebelumnya. Yang ada di hati bian adalah dya seorang tapi mungkin bian nyari pelampiasan sama richela, dengan richela bian bisa sedikit lupa sama dya dan zara.

  Dan faktanya saat ini bian, zara, dan dya telah selesai jadi sahabat!

  "Aku gak nyangka kalo kita bakal gini, aku gak nyangka kalo kita akan berakhir seperti ini, aku kangen kalian para sahabat terbaik ku."

  Itu kata2 yang akan dikirimkan zara buat bian dan dya. Tapi kata2 itu dia langsung hapus, dia gak jadi kirim sms itu buat kedua sahabatnya itu. Zara beranggapan, gak akan ada artinya juga kalo dia kirim sms kayak gitu. Mungkin bisa akan memperparah keadaan aja.

  "Biaaaann. Dyaaaaaa. Aku kangen kalian aku bener2 kangen kalian...."

  Zara seperti orang gila, dia ngomong sama foto mereka bertiga. Zara bener2 kehilangan arah. Zara bian dan dya hanya tinggal kenangan untuk menjadi sahabat. Zara bian dan dya pun ngelanjutin hidup mereka masing2 sekarang.

  Zara ngelanjutin kuliah di trisakti, jakarta. Bian masuk ITB di bandung. Sedangkan dya masuk salah satu universitas negeri.

  Zara masih belum bisa beraniin diri untuk ngehubungin 2 mantan sahabatnya itu.
  Suatu saat zara lagi jalan2 ke pim, zara sering jalan2 sendiri semenjak mereka bertiga mutusin secara gak langsung buat gak sama2 lagi. Zara lagi ngopi di salah satu cafe di pim. Dan zara gak nyangka ternyata dya ada juga di cafe yang sama. Zara panik, zara berusaha agar dya gak ngeliat dia. Tapi untuk sedetik zara bingung kenapa zara ngelakuin itu, kenapa gak di samperin aja dya, mungkin ini waktu yang tepat.

  Baru aja zara mau berdiri untuk nyamperin dya. Trus dia liat ada orang yg dia liat di parkiran sekolah waktu itu, lagi ke arah dya dengan ngebawa, 2buah kopi dan snack yang kayaknya buat mereka berdua.
  Tapi zara bener2 kaget orang itu ternyataaaaa........

To be continued..

No comments:

Post a Comment