Wednesday, December 19, 2012

Gak akan ada yang tau... (sssstttttt !! )

 
Cerita kali ini cerbung ya, cerita bersambung, yg insya اَللّهُ akan gw post setiap hari. Jadi enjoy reading ya

  Dya. Namanya Nadya Maya sakura. Nama yg indah banget buat seorang cewe cantik di sekolahnya.

  Dya salah satu cewe tercantik di SMA Budhi Pekerti. Cewek cantik ini selalu jadi incaran pria2 tampan. Tapi dya cuma setia sama satu orang, yang dia suka.

  Biano Jafranis, bian, adalah cowo yang gak terlalu cakep, kulitnya sawo matang, mukanya manis, tapi dia bener2 pinter. Pria keturunan dari ibu berdarah minang, dan ayah keturnan belgia ini orang yang sangat di cintai dya. Bian pun ngerasa hal yang sama dengan dya. Entah dari kapan  bian sama dya saling suka tapi gak pernah berani buat nyatain cinta masing2.

  Dya selalu kagum sama bian. Bian akan selalu istimewa di hati dya. Karna bian selalu bisa buat dya ngerasa special. Bian selalu perhatian sama dya, bian akan selalu ingat hal2 yg detail sekalipun tentang dya.

  Bian akan selalu nge ввм dya hanya untuk selalu bawa dompet dan kacamatanya setiap mau berangkat sekolah.

  Ya, barang yg paling bermasalah sama dya  adalah dompet dan kacamata. Tapi setelah kenal bian, dya gak akan pernah lagi lupa bawa dompet dan kacamatanya.

  Bian selalu inget hal kecil tentang dya. Bian itu bagaikan remember guy buat dya. Bian selalu inget ulang tahun seluruh keluarganya dya. Begitu lah bian dengan segala kepeduliannya terhadap dya, yang buat cewe ini mati2an cinta sama bian.

  "Dy, kenapa gak jadian aja sih lo sama bian?" Tanya zara pas istirahat

  Fazara Aiyla Wijanarko adalah temen baiknya dya. Zara juga sangat perhatian sama dya. Zara dan dya bagaikan anak kembar. Dya selalu ketergantungan dengan zara dan bian. Ya kekurangan dya yg almost perfect itu adalah dya ketergantungan sama 2 sahabatnya itu.

  Bian, Zara, dan Dya udah temenan dari mereka kelas 4 sd. Walaupun mereka beda2 sekolah pas sd tapi mereka udah kenal dari kelas 4sd.

  Persahabatan mereka terbentuk cukup unik. Mereka ketemu di salah satu toko buku. Saat itu dya lagi harus nyari buku bahasa inggris untuk anak kelas 4sd. Bian yg saat itu juga di slh satu toko buku itu juga lagi nyari buku pelajaran. Bian yg saat itu kelas 3 sd, ya bian adalah anak akselerasi dari kelas 4 langsung naik ke kelas 6, jadi bian lebih muda dari dya dan zara, tetapi bian jadi seangkatan sama mereka berdua. Bian itu memang jenius. Saat itu bian, lagi nyari buku IPA di deretan buku2 kelas 3sd.

  Dya saat itu kebingungan milih buku mana yg harus di beli. Bian yang memang supel, ngeliat kebingungan dya saat itu lalu bian menawarkan bantuan.

  "Kamu nyari buku apa?" Tanya bian

  "Aku nyari buku bahasa inggris, tapi aku lupa pengarangnya siapa, petunjuknya aku cuma punya fotocopy an salah satu soal di buku itu" kata dya sambil ngasihin selembar kertas fotocopy an yang dia fotocopy dari temennya

  "Coba aku liat" kata bian

  "Oohh kebetulan, ini sama kayak buku punyaku."
  Mata bian sibuk mencari buku yang dicari,

  "Nah ini dia bukunya" kata bian sambil mengambil buku dengan cover bergambar anak2 yang sedang berdialog bahasa inggris

  "Yaampun makasih ya, kamu udh nemu buku yg kamu mau beli?" Tanya dya

  "Oh udah nih, aku udh nemu daritadi, tapi aku liat kamu kebingungan jadinya aku mau coba bantu kamu dulu deh sebelom bayar ke kasir" kata bian dengan senyumannya yg manis

  "Oh makasih ya .... Mmmm siapa nama kamu?"

  "Bian, namaku bian kamu?"

  "Dya aku nadya, yaudah kita ke kashir aja yuk bian"

  "Oke"

  Sesampainya mereka di kasir, baru aja mereka mau bayar, tiba2 ada anak cewe sepantaran mereka lari dari belakang mereka, sambil teriak

  "Misiiiii... permisi..... Plis aku dulu ya yang bayar aku mau pipis nih plis2" kata seorang cewe itu

  Tanpa ngomong apa2, dan dengan tampang sedikit kaget dan membingungkan bian dan dya lalu memberi jalan anak cewe itu agar cepat2 membayar. Setelah dia bayar alat tulis dan 2buah buku yg dia beli, langsung dia bergegas ke kamar mandi, dan gak lupa ngucapin terimakasih sama bian dan dya.

  "Cewe itu aneh ya bi" kata dya sambil tersenyum kecil

  "Dia lagi kebelet pipis, semua orng aneh kalo lagi kebelet pipis di" kata bian

  Bian lalu membayar buku yg dia beli, lalu tiba-tibaaaa......

To be continued...

No comments:

Post a Comment