Tuesday, December 25, 2012

Gak akan ada yang tau... (sssstttttt !! ) | PART 8 |

"Eh guys, aku ke jogja tuh sebenernya juga mau ketemu sama seseorang loh, ceritanya panjang banget, intinya setaun lalu aku baru tau aku punya sodara kembar, dia kuliaah di jogja. Nah sekarang dia mau ke rumah. Sekarang dia mau tinggal di rumah aku. Aku sekarang punya kakak looohh.. Nah tuh dia..." Kata dya sambil melambaikan tangan ke seorang cowok tampan

  "Hai eka... Ekaaa..." Dya melambaikan tangan pada eka.

  "Ini kenalin Muhammad Eka Saputra, keren kan namanya, siapa dulu, kembaran aku..."

  "Hah kembaran? Kok. Kamu gak pernah cerita dy? " Kata bian

  "Iya aku sengaja nyembunyiin eka dari kalian, karna eka masih di jogja. Walaupun kita gak identik, tapi kita memang kembar, " kata dya dan menjelaskan semuanya sama sahabatnya itu.

  Eka adalah pria tampan kembaran dya yang baru di satuin setaun yang lalu. Dya sengaja gak cerita ke sahabat2nya ini karna mau bikin kejutan untuk sahabat2nya itu.

  "Hai, kamu pasti bian, dan ini zara yakan? Dya sering cerita tentang kalian loh" Kata eka

  Zara bener2 bengong liat eka. Zara nyubit2 pipi nya sendiri dan gak percaya ini nyata.
  Eka dalam mimpinya itu nyata, tapi dalam bentuk yang pure cowok.Dalam bentuk yang lebih sempurna. Di mata zara, eka sangat sempurna.

  "Oh my god," kata zara pelan

  "Kenapa kamu za, kok ngeliatin eka nya ampe segitunyaaa....? ehem suka ya sama eka? Hayooo ngakuuu!!!" Kata dya menggoda zara

  "Α.. Aku.. Eng....Engga. Eh aku..." Kata zara gugup

  "Haha kamu lucu deh, nah kereta kita udah mau berangkat tuh. " Kata eka

  Zara masih gak percaya mimpinya jadi nyata tapi dalam keadaan yang jauuuuuhhh lebih baik.....

 Zara, bian dan dya masih bersahabat sampe sekarang dan selamanya. Lalu Bian dan dya masuk di universitas teknik di bandung.

  Zara dan eka........... Kalian sendiri yang bikin ending nya ya buat zara dan eka ya...

  The end...
  
  akhirnya tamat juga thanks buat yang udah ngikutin cerbung ini dari awal... makasih banget 
Mungkin bakal ada cerbung2 yang lain lagi kalo gw dapet ide gila lagi hehehe. Makasih banget ya sekali lagi... 

   Alhamdulillah ini  part terakhir, yang mau liat dari awal cek aja ya postingan gw yang udah2 hehe. Yang udah ngikutin cerbung gw ini gw ucapkan terimakasih.. jangan pada kesel ya... karna part 7 nya antiklimaks hahha

No comments:

Post a Comment